Minggu, 03 Juli 2011

Form audiences respon


Berdasarkan produk yang di tawarkan oleh KFC, maka secara garis besar dapat dilihat dari beberapa respon konsumen terhadap KFC, semula yang berasal dari luar negeri yang hanya menawarkan produk makanan berupa ayam goreng KFC dan kentang serta minuman cola, setelah KFC masuk ke indonesia, mereka harus menyesuaikan gaya hidup orang indonesia yaitu tidak bisa tanpa adanya nasi, maka di sebuah tempat makan seperi KFC di adakan menu tambahan berupa nasi, supaya penjualan mereka di negara indonesia dapat menguntungkan dan cocok dengan gaya hidup kita. Produsen ayam goreng Kentucky Fried Chiken yang sudah menjadi citra mayoritas dalam benak masyarakat Indonesia sekarang mengeluarkan promo paket makan lima ribu rupiah, untuk memperbesar volume penjualan produk-produk mereka. Selain itu juga tujuan KFC melakukan promo supaya orang-orang yang berasal dari ekonomi bawah dapat merasakan makanan tersebut. Kebanyakan dari kita terkadang menyukai makanan yang enak, tempat yang nyaman dan harga yang murah. Oleh karena itu KFC menghadirkan menu paket lima ribu, supaya orang dapat mengunjungi dan selalu mengkonsumsi produk tersebut dengan begitu loyalitas konsumen terhadap menu paket tersebut menjadi bertambah dan ini dapat meningkatkan volume penjualan KFC. Respon orang terhadap produk ini ternyata cukup bagus setelah dilakukan promo paket lima ribu rupiah cukup banyak juga orang yang datang ke tempat tersebut. Terkadang dapat juga untuk di jadikan tempat- tempat acara seperti ulang tahun, reunian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar